Selasa, 07 September 2010

bagaimana masa depan MAPSI?

Bismillahirrahmanirrahim

Assalamu 'alaikum warahmatullahi wa barakatuh

MAPSI sudah dua belas kali dilaksanakan, dari tingkat gugus, dabin, kecamatan, kabupaten/kota, hingga provinsi. Alhamdulillah. Dukungan dari Pemda, Dinas/instansi, Sekolah, Komite Sekolah, Dewan Pendidikan, orang tua walisiswa, bahkan pengusaha, wirausaha, dan masyarakat, sungguh luar biasa baiknya. Mereka berta'awun, bergotong-royong mewujudkan adanya kebersamaan untuk lomba yang satu ini. Syukran kasiran. 

Namun dibalik itu, dari masa ke masa, dari tahun ke tahun, MAPSI yang dimotori Pengurus KKG-PAI Jateng ini, dalam pembiayaannya selalu biayaan alias kesulitan, karena belum ada pos yang pasti ditingkat provinsi. Bantuan dari Gubernur pernah ada tahun 2003 setelah itu tidak ada lagi, Dinas Pendidikan Provinsi  tidak ada pos untuk ini. Kanwil Kemenag Prov juga tidak menganggarkan. Satu-satunya solusi selama ini adalah bantuan dari bupati/walikota yang menjadi tuan rumah, mungkin dari APBD atau lainnya, serta dari kontingen kab/kota. Apa kondisi demikian akan senantiasa mendukung keberlangsungan MAPSI di Jawa Tengah? 

Seiring dengan kesejahteraan GPAI yang makin meningkat dan dukungan masyarakat yang semakin solid, serta kesadaran umat yang begitu besar akan perlunya MEMBERI sebelum datang suatu masa di mana orang kesulitan mencari orang yang mau menerima suatu pemberian, maka sebagai salah satu solusi adalah kami telah membuka kotak sedekah yang disebut "PEDULI MAPSI" diperuntukkan bagi siapa saja yang ingin mentasarufkan/menyalurkan Zakat Infaq dan Sadaqah-nya, dan/atau mengharapkan agar MAPSI terus berlangsung tiap tahun. 

Apakah antum berminat MEMBERI? 

Bagi yang berminat dapat menghubungi Ahmad Suyanto telp. 08157676576 atau e-mail: ahmadsuyanto@ymail.com / yanto_erl@yahoo.co.id. 

Semua bantuan yang ada telah dimasukkan dalam Rekening tabungan Bank Muamalat. Syukran kasiran. 

Wassalamu 'alaikum warahmatullahi wa barakatuh.

Alhamdu lillahi rabbil 'alamin.

1 komentar:

  1. yang penting juklak nya dan juklis setelah ada rapat langsung di post di blog.. biar pada mengerti

    BalasHapus